MONOGRAF: MODEL SCRAMBLE PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK BERPIKIR KRITIS SISWA

JUDUL BUKU : MONOGRAF: MODEL SCRAMBLE PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK BERPIKIR KRITIS SISWA

Buku ini merupakan dedikasi kami dalam menggali potensi pembelajaran Pendidikan Agama Islam sebagai salah satu mata pelajaran yang memegang peranan penting dalam membentuk karakter dan moral peserta didik. Kami percaya bahwa berpikir kritis merupakan keterampilan yang sangat penting dalam menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang.

Model pembelajaran Scramble yang kami teliti merupakan salah satu alternatif yang kami kembangkan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dalam konteks pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Kami berharap temuan dari penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan metode pembelajaran yang inovatif dan efektif 

 

Penulis:

Sharifah Aini

Ruman

Asrori

ISBN: –

Penyunting:

Moch Charis Hidayat

Desain Sampul:

Riki Dwi Angga S

Penerbit:

CV. Zamron Pressindo

Redaksi:

Perum Emerald Residence Blok E1 No 31 Kel. Kedanyang Kec. Kebomas Kab. Gresik Jawa Timur Email: zamron.publisher@gmail.com

Website: zamronpressindo.id Phone: 085731576657 All right reserved

Cetakan pertama: April 2024

Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Dilarang memperbanyak atau memindahkan Sebagian atau seluruh isi buku ini ke dalam bentuk apapun secara elektronik maupun mekanis tanpa izin Tertulis dari penulis dan Penerbit